Daftar Aplikasi Untuk Menonton TV Online Android Terbaik Dan Terpopuler Gratis - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Daftar Aplikasi Untuk Menonton TV Online Android Terbaik Dan Terpopuler Gratis

 

Hallo Sobat Andro011, Dengan kemajuan tekhnologi sekarang ini aktifitas menonton TV tidak hanya bisa dirumah saja, kita bisa menonton TV dimanapun kita mau dengan Smartphone Android, ya tentunya dengan jaringan akses Internet. Dengan nonton Online TV atau Streaming dismartphone memudahkan kita untuk menonton acara- acara live yang kita gemari tanpa harus pulang kerumah, misalnya acara live Moto GP atau Live Bola kegemaran Sobat cukup hanya menonton secara langsung di Smartphone dan pastinya sobat tidak akan pernah ketinggalan acara Live TV kegemaran sobat.

Nah pada postingan kali ini saya akan merekomendasikan Aplikasi untuk Streaming atau Nonton TV Online yang terbaik dan terpopuler tahun ini, Pastinya dengan kelebihan fitur- fiturnya yang memberikan kemudahan untuk Streaming atau Nonton Online melalui Smartphone Android.
Langsung saja berikut dibawah ini Daftar Aplikasi Streaming TV Online terbaik dan terpopuler Android Gratis yang dapat Sobat install dengan mudah di Playstore.

Mivo





Aplikasi Nonton Film Mivo yaitu satu diantara aplikasi nonton TV on-line di Android terbaik dan terlengkap yang dapat anda coba. Mivo telah sediakan lebih dari 50 channel TV, baik itu Chanel dalam negeri maupun luar negeri yang dapat anda tonton dengan gratis. Anda dapat melihat acara TV Indonesia seperti ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET memakai smartphone Android anda dengan sangat mudah.

Aplikasi Mivo TV On-line ini cukup popular dan telah di-download lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Sobat bisa download diplaystore dengan Gratis.


UseeTV




UseeTV yaitu aplikasi buatan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. yang memberi bermacam content menarik yang dapat anda lihat dengan on-line. Ada bermacam genre film yang dapat saksikan disini, dari mulai drama, action, Hollywood blockbuster, local kontent, kids kontent, celestial drama, komedi maupun Bollywood.

Anda dapat juga streaming TV On-line Kompas TV, Trans 7, Trans TV, TVRI, TV One, Metro TV serta banyak sekali chanel lainnya.


Vivall



Vivall yaitu aplikasi streaming video buatan PT Viva Media Baru yang sangat mungkin anda melihat TV dengan on-line dari Android. Dengan aplikasi ini, anda dapat melihat channel TV, TVOne, ANTV, On-line Indonesia TV, Live Soccer, Live Sports, Breaking News serta video menarik yang lain dengan gratis.

Memiliki ukuran yang ringan cuma 14 MB, aplikasi Vivall ini telah di-download lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.


Vidio




Vidio yaitu aplikasi streaming TV serta video Android buatan PT Kreatif Media Karya untuk melihat bermacam video dengan gratis. Aplikasi Vidio sediakan beragam acara yang dapat anda lihat, seperti, drama, sinetron, bola, horor, drama Korea, musik, dangdut, isu selebriti, lagu paling baru, video lucu serta banyak sekali chanel TV dari smartphone Android.


Live TV





aplikasi-streaming-tv-android-2Live TV juga jadi satu diantara aplikasi TV on-line palingter baik yang dapat anda gunakan. Pada Live TV, anda dapat melihat tayangan dari beragam channel TV di beberapa negara didunia.

Dari mulai Asia, Eropa, Amerika, Afrika sampai acara TV di Timur Tengah. Tidak cuma lihat acara TV dengan on-line, dengan aplikasi Live TV juga anda dapat dengarkan siaran radio dari Smartphone Android anda.

Aplikasi ini Memiliki ukuran 21MB cukup ringan untuk di download, aplikasi streaming TV on-line Live TV ini telah didownload lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.


LiveStream TV





Aplikasi LiveStream TV ini juga populer dipakai untuk lakukan streaming TV on-line dari Android. LiveStream TV sediakan lebih dari 200 live TV dari beragam negara didunia dan lebih 500 video dari beragam channel. Bila sobat tertarik untuk mencoba aplikasi LiveStream?


MNC Mobile




MNC Mobile yaitu aplikasi buatan PT Media Nusantara Citra yang dapat dipakai untuk terhubung beberapa hal yang terkait dengan MNC. Anda dapat melihat live streaming RCTI, MNC TV, Global TV serta iNews dengan sangat mudah dari Android.


NET.



Aplikasi streaming tv android- NET. yaitu aplikasi Android buatan Net Mediatama Indonesia untuk terhubung beragam hal yang terkait dengan NET. Dengan aplikasi NET. Android, anda dapat juga streaming TV NET. dengan mudah serta pastinya gratis. Dengan penampilan gambar yang lebih tajam serta warna yang lebih cerah. NET. sudah memakai system full high definition (Full-HD) tentunya akan menghadirkan gambar yang lebih bagus.

Menyesuai perubahan NET. dibangun dengan content hiburan serta info di masa yang akan datang juga akan makin ditingkatkan.


Nonton Film & TV Series Gratis




Nonton Film & TV Series Gratis yaitu aplikasi buatan PT Media Baru Digital untuk lakukan streaming video. Anda dapat melihat bermacam film maupun TV Series segera dari smartphone Android anda dengan gratis. Hebatnya kwalitas dari video dapat anda atur sesuai sama koneksi Internet anda, dari mulai 144p, 240p, 360p, 480p, 720p (HD).

Memiliki ukuran cuma 6. 5MB, aplikasi Nonton. com ini telah di-install lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store. Buat kamu yang menginginkan mencoba aplikasi Nonton. com, anda dapat unduh disini


Nah itulah aplikasi Android terbaik dan terpopuler Gratis untuk menonton TV dengan online atau streaming tv online. semoga info ini bermanfaat. Thanks to visit here and good luck.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar