Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat

 

Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat
Gigi Kuning salah satu penyebabnya yaitu kurangnya perawatan menggosok gigi.Selain itu juga terdapat banyak persoalan perihal gigi kuning yang mampu juga disebabkab diantaranya rokok,kopi,makanan atau minuman manis,bersoda dan masih banyak lagi yang lainuntanya.Untuk mengatasi persoalan gigi Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat pribadi ke akarnya hingga tuntas.


(C) pixabay

1.Makanan Alami Memutihkan Gigi Cara Memutihkan Gigi Kuning yang pertama yaitu dengan makanan alami.Haluskan 2 buah stroberi dan tambahkan 1 sendok teh baking soda. Buatlah pasta halus, dan sikat gigi dengan pasta tersebut. Lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali dalam seminggu. Kemudian berkumurlah dengan air hambar setelah Anda selesai. Hasilnya akan terlihat dalam waktu 1 bulan.

2.Baking Soda Memutihkan Gigi Kuning Bersihkan gigi dengan baking soda setiap malam, kalau Anda ingin mempertahankan warna putih gigi Anda. Taburkan sedikit baking soda pada sikat gigi dan beri sedikit air di atasnya. Kemudian sikat gigi secara perlahan.

3.Obat Kumur Selain sikat gigi secara rutin,anda perlu juga obat kumur dikala setelah hendak anda makan makanan ringan sempatlah untuk berkumur atau minum air putih.

4.Gunakan Pasta Pemutih Gigi Ganti pasta gigi Anda sebelumnya dengan pasta gigi pemutih, sehingga Anda mampu mempertahankan warna gigi Anda. Gunakan pasta gigi itu setiap kali Anda menyikat gigi. Ini akan membantu Anda dalam meringankan noda di gigi.

5.Konsultasi Kedokter
Jika Anda ingin mempertahankan warna putih gigi Anda, Anda perlu menjadwalkan pembersihan gigi setiap tiga bulan sekali ke dokter gigi. Satu kali pembersihan gigi biasanya dijadwalkan dalam enam bulan, tetapi Anda perlu melakukannya sekali dalam tiga bulan untuk memastikan noda tembakau hilang dari gigi Anda.

Tranding Keyword Populer
#Masalah Gigi #Bau Mulut #Cara Memutihkan Kulit #Penyakit Berbahaya
Rekomendasi : Umpan Ikan Mas Saat Hujan Turun!

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar