Jenis Masker Wajah Alami - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Jenis Masker Wajah Alami

 

Jenis Masker Wajah Alami
Jenis Masker Wajah Alami. Jenis kulit samakan dengan kelima jenis masker kecantikan wajah anda. Lagi – lagi kosmetik yang mahal harganya, namun kurang bagus hasilnya. Cobalah anda gunakan tanpa membuang biaya dengan masker wajah alami yang dapat anda buat sendiri dirumah. Resep yang mudah dengan memanfaatkan buah dan materi alami secara perlahan menutrisi wajah anda. Gunakanlah beberapa cara hemat dapat di terapkan mulai sekarang juga.




© pixabay
Jenis Masker Wajah Alami

1.Cara Agar Kulit Wajah Halus Merata Sedikit usaha alami untuk mempercantik kulit wajah anda menjadi lembut dan halus merata. Caranya tidak repot hanya dengan menggunakan masker dengan dua materi alami: pepaya matang dan madu. Campurkan 2 sdm madu dan setengah cangkir buah pepaya. Lalu gunakan sebagai masker wajah, diamkan dulu selama 15 menit gres bilas sampai bersih. Baru gunakan pelembab. Gunakan sekali dalam seminggu.

2.Menghilangkan Bekas Jerawat Usir bekas infeksi anda dengan segarnya teh hijau. Teh hijau memiliki banyak manfaat ibarat menghilangkan ruam-ruam merah di wajah dan menutup pori-pori. Yang Anda butuhkan untuk membuat masker teh hijau juga sangat mudah dicari: dua kantung teh hijau, 1 sdm gula, dan 1/2 sdm air perasan jeruk lemon. Masukkan kantung teh hijau ke dalam air selama satu jam. Setelah air teh dingin, buang kantung tehnya lalu masukkan gula dan perasan jeruk air nipis. Pijat wajah Anda dengan air teh tersebut, diamkan selama 15 menit.

3.Menghilangkan Wajah Berminyak Untuk menghilangkan wajah berminyak, cukup gunakan masker oatmeal juga mampu menyerap air sekaligus berfungsi untuk mengelupas sel-sel kulit mati. Anda mampu menambahkan sedikit madu untuk membuatnya jadi pasta yang mampu digunakan untuk masker wajah. Oleskan ke wajah dan diamkan sampai kering gres bersihkan dengan handuk lembap hangat.

4.Menghaluskan Kulit Wajah Secara Merata Wajah kusam dan bernafsu problem utama yang harus segera di basmi. Untuk mengatasinya, Anda mampu menggunakan masker pisang. Pisang mampu melembabkan wajah sekaligus mengelupas sel-sel kulit mati. Cukup ambil pisang lalu hancurkan dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 10-15 menit. Anda mampu juga menambahkan madu untuk menambah tingkat kelembabannya atau perasan jeruk yang mampu berfungsi sebagai anti oksidan.

5.Kulit Wajah Normal Bagi anda yang memiliki jenis kulit wajah normal, bukan berarti Anda tak memperhatikan kesehatan kulit Anda. Agar kulit wajah Anda mampu selalu terlihat bercahaya dan bersih, Anda mampu menggunakan buah stroberi dan tepung jagung (maizena). Hancur dan campurkan setengah cangkir stroberi dengan 1/4 cangkir tepung jagung. Lalu gunakan campuran tersebut sebagai masker, hindari tempat mata.

Nah itulah kelima Jenis Masker Wajah Alami .Selain lebih hemat, kulit kita juga mampu terbebas dari efek samping materi kimia berbahaya yang biasanya ada di banyak sekali macam produk kecantikan.

Rekomendasi : Tidak Bisa Masuk ke Pengaturan Bios? Ini Masalah dan Cara Mengatasinya

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar