Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib

 

Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib | https://andro011.blogspot.com - Halo sahabat Legenda Kisah Blog, Pada artikel kali ini Legenda Kisah akan mempublikasikan artikel mengenai Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib, kami sudah membuat tulisan ini dengan sebaik mungkin untuk anda pengunjung setia Legenda Kisah. Postingan ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Cerita Gaib,. Untuk itu simak atau baca sampai selesai artikel Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib

Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib

Cerita-Gaib-Mendapatkan-Keris-Sangkelat-Secara-GaibCerita Gaib - Tentu kamu memiliki pengalaman-pengalaman nyata yang berkesan bagi kamu, akan tetapi khusus pengalaman nyata yang berhubungan dengan dunia spiritual atau supranatural amat jarang dialami oleh seseorang kecuali orang itu memiliki ketajaman indra batin atau menguasai ilmu-ilmu tertentu berhubungan dengan supranatural dan spiritual.


Berikut ini ialah sebuah kisah nyata yang dialami oleh seorang yang bernama Candra kusuma, warga Pancoran Jakarta, yang uraikan kepada kami di dalam sebuah obrolan lebih dari dua jam cerita sana sini, serta kami sampaikan kepada kamu di dalam bentuk tulisan ini, dan tentu saja tulisan ini sudah mengalami pengembangan serta pengeditan dari semua cerita tentang pengalaman beliau, berikut dibawah ini ialah cerita dari Candra Kusuma yang sudah kami edit sebagai sebuah tulisan dan semoga bisa difahami dengan sebuah tulisan kisah nyata.

Pengalaman Mendapatkan Keris Pusaka Ki Sangkelat Luk 11

Benar tidaknya aku kurang mengetahui apa benar ini jenis keris dapat Ki Sangkelat atau mungkin juga bukan.

Sejarah Gaib Asal Mendapatkan Keris Pusaka Itu

Ketika itu aku disuruh tidur dirumah saudara yang sedang pergi keluar kota, boleh dikatakan aku disuruh jaga rumahnya yang kosong, disamping rumah saudara itu, tinggal seorang spiritual yang sekarang menjadi pembimbing spiritual serta guru penasehat aku, dan kerap saat berkunjung kerumah saudara itu, aku sempatkan juga ngobrol atau konsultasi dengan pembimbing aku itu terutama urusan kerezakian serta pekerjaan atau pun bahasa lainnya konsultasi malasah nasib, akan tetapi terus terang aku tidak mempelajari ilmu apa pun kepada beliau kecuali semata-mata hanya menerima nasehat-nasehat serta aku juga tidak membayar apa pun kepada beliau.

Cerita-Gaib-Mendapatkan-Keris-Sangkelat-Secara-Gaib

Pada malam itu seperti biasa, aku sempatkan ngobrol dengan guru itu tentang pekerjaan, supranatural, serta macam-macam lainnya, sebelum berpisah istirahat, aku iseng minta pusaka ilmu atau do'a kepada beliau, ketika itu beliau mengatakan, tidak perlu, kamu telah bisa kok, sebatas itu obrolan kami, serta aku kembali masuk ke dalam rumah saudara yang bersebelahan dari tempat beliau tinggal.

Pada malam itu, sekitar tengah malam disaat aku lagi santai serta tidak sedang ritual apa pun,kemudian tiba-tiba aku melihat suatu sinar terang diruangan kamar yang aku tempati, aku tidak tahu sinar apa saat itu, yang jelas saat itu aku sempat membaca zikir asma untuk jaga-jaga, sesudah itu sinar sirna "menghilang" serta aku pun dengan santai seperti biasanya sampai aku mengantuk dan tertidur.
Cerita-Gaib-Mendapatkan-Keris-Sangkelat-Secara-Gaib
Yang aku ingat di dalam tidur aku malam itu, seperti ada keris serta semacam makhluk berwujud ular datangi aku, kemudian makhluk itu seperti bertutur mengatakan kepada aku tentang keris yang datang itu, makhluk yang berwujud ular itu pun bercerita tentang sejarah majapahit serta mataram, dan bercerita tentang sejarah Ki Empu Supa, Keris Sabuk Intan, Keris Nogososro, Keris Ki Sangkelat, Kanjeng Sunan Kalijaga serta lainnya, aku tidak ingat semuanya.
Cerita-Gaib-Mendapatkan-Keris-Sangkelat-Secara-Gaib
Selain cerita itu diatas, cerita lain yang masih aku ingat, makhluk berwujud ular itu juga mengatakan tentang keris yang datang itum dikatakan kepada aku, kalau keris yang aku lihat di dalam tidur itu, sebelumnya berada di Semarang, cuma itu yang aku ingat serta maksudnya juga kurang jelas, apakah kota Semarang sekarang, atau tempat zaman dahulu yang kemudian menjadi kota Semarang atau sebelum datang kepada saya, ada orang Semarang yang memegangnya selama ini.

Itulah sebagian yang aku ingat tentang kejadian gaib saat aku tidaur pada malam itu, lebih kurang sebelum subuh aku terbangun, serta ketika itu aku merasakan punggung aku sakit serta pedih seperti ada benda tajam yang menusuk dari balik kasur yang aku gunakan untuk landasan tidur aku.
Cerita-Gaib-Mendapatkan-Keris-Sangkelat-Secara-Gaib
Saat aku periksa, ternyata itu ialah sebuah keris dengan bentuk luk 11 tanpa gagang serta tanpa sarung penutup yang ujungnya menempel dipunggung aku, saya tidak tahu nama keris itu serta tidak ingat siapa nama makhluk yang berwujud ular itu, awalnya aku kira tersebut keris Nogososro, sebab makhluk gaib yang bercerita tentang keris, Sejarah Majapahit serta Mataram itu berwujud ular, akan tetapi saat aku lihat dionline dan cari tahu foto-foto keris Nogososro, sama sekali tidak mirip dengan Keris yang disebut Keris Nogososro serta lebih menyerupai dengan foto keris yang disebut dengan keris Ki Sangkelat atau keris dapur Ki Sangkelat, saya sebut saja keris gaib itu dengan keris Ki Sangkelat luk 11 atau jenis keris model Keris Sangkelat, atau terserah kamu, boleh disebut keris apa saja yang penting sopan.
Cerita-Gaib-Mendapatkan-Keris-Sangkelat-Secara-Gaib
Kemudian, keris Sangkelat itu buatkan gagang dari kayu biasa, serta juga aku beri sarung keris dari bekas keris lain "bukan keris gaib", jadi penampilannya sederhana bahkan tidak bagus atau pun terkesan biasa saja atau pun tidak ekslusive.

Kelebihan Keris Sangkelat ini

Saya rasa tidak ada kelebihan apa-apa bagi orang biasa yang tidak mempunyai indra batin, tapi dirumah aku, jika diletakan di dinding, sering kali pada malam hari, keris itu bergerak-gerak sendiri serta membuat sitri saya ketakutan, gagang dari kau biasa yang aku buat juga telah mulai retak atau pecah, aku kurang tahu jika keris itu berada dirumah kamu atau siapa saja, apakah akan terjadi hal yang sama?
Cerita-Gaib-Mendapatkan-Keris-Sangkelat-Secara-Gaib
Kelebihan lainnya, keris itu bisa berdiri? keris itu sama sekali masih belum pernah aku lihat berdiri di dalam dunia nyata kecuali aku memang pernah melihat keris itu melayang di udara saat dalam mimpi, ketika ini kalau disuruh berdiri juga tidak bisa, mungkin kamu lebih bisa membuat keris itu berdiri?

Demikian artikel dari Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib, saya tutup sampai disini, dan juga silahkan di ikuti pada Cerita Gaib kami yang lainnya dan tentunya tidak kalah menarik untuk di ikuti.

Penutup artikel tentang Cerita Gaib - Mendapatkan Keris Sangkelat Secara Gaib, Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jangan lupa untuk bookmark dan bagikan ini ke sosial media jika anda menyukainya. Terimakasih

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar