MENGATASI SUARA HILANG PADA PLECI KARENA MAKAN KAPER/ SERANGGA - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

MENGATASI SUARA HILANG PADA PLECI KARENA MAKAN KAPER/ SERANGGA

 

Suara Yang Hilang Pada Burung Pleci disebabkan oleh beberapa faktor, diantara beberapa faktor yang paling sering yakni dikarenakan burung tersebut kehabisan air minum dan burung pleci memakan serangga beracun menyerupai kaper atau kupu-kupu kecil.

Kenapa pleci mampu memakan hewan tersebut itu mampu dikarenakan kita tidak memperlihatkan krodong pada waktu malam hari dan kita meletakkan kandang erat dengan cahaya lampu karena biasanya hewan menyerupai ngengat tersebut suka beterbangan disekitar lampu.


 diantara beberapa faktor yang paling sering yakni dikarenakan burung tersebut kehabisan  Atasi Suara Hilang Pada Pleci Karena Makan Kaper/ Serangga

Ketika pleci memakan serangga yang beracun dampaknya pasti pada kesehatan burung tersebut, mampu jadi burung akan membuatkan bulu dan memejamkan mata menyerupai tidak ada tenaga. Kalau PC anda mengalami kejadian tersebut dan tidak segera memperlihatkan santunan pertama dapat dipastikan burung akan mengalami bunyi serak dan yang lebih parahnya lagi kematian.

Beberapa cara untuk mengobati pleci serak karena memakan kaper yakni sebagai berikut :

  • Berikan Obat Super N
  • Super N obat yang mudah ditemukan dikios pakan burung dan harganya juga relatif terjangkau, berikan 2 tetes eksklusif pada lisan burung mampu dilakukan 3 kali sehari hingga burung dirasa sudah sembuh.
    • Obat Ebodre produk dari Ebood
    Obat ini juga mampu digunakan untuk mengobati pernafasan burung dan saya rasa produk ini lebih rupawan daripada yang saya sebutkan diatas.
    • Air Larutan Penyegar
    Berikan air larutan penyegar sebagai minuman hariannya, tapi tetap berikan salah satu obat diatas untuk mempercepat proses penyembuhan.
    • Semprot dengan air daun sirih
    Penyemprotan dengan daun sirih ini selain untuk menghilangkan kutu tetapi bila airnya terminum oleh burung maka air rebusan daun sirih ini juga bermanfaat sebagai antiseptik untuk menghilangkan serak pada burung.

    Sebenarnya aneka macam obat-obatan yang rupawan untuk menghilangkan bunyi serak tetapi terkadang obat tersebut tidak tersedia di kios pakan maka saya hanya sebutkan 2 obat itu saja.

    Selain memperlihatkan obat menyerupai diatas perlu juga perawatan yang harus dilakukan biar burung lebih cepat sembuh dari serak menyerupai memperlihatkan full krodong dan burung tidak boleh terkena sinar matahari yang terik.

    Cara diatas merupakan cara termudah untuk mengobati burung yang serak ataupun hilang suara, bila burung mengalami macet bunyi setelah melaksanakan perawatan tersebut maka langkah selanjutnya yakni Membuat Pleci Gacor Lagi Setelah Macet Karena Sakit.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar