Cara Setting Controller Kendaraan PUBG Mobile di Tencent Emulator - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Setting Controller Kendaraan PUBG Mobile di Tencent Emulator

 

Setting PUBG Mobile

Cara setting controller kendaraan PUBG Mobile – Pada postingan sebelumnya mengenai PUBG Mobile, saya membagikan tips bagaimana cara mengisi bahan bakar kendaraan di PUBG Mobile. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial tips PUBG Mobile mengenai bagaimana cara mengatur kontrol on vehicle atau kontroller kendaraan di Emulator Tencent Gaming Buddy.

Sejak dirilis secara global pada tanggal 15 Maret 2018, PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile menjadi salah satu game Android yang paling banyak di download. Alasan sederhanya karena PUBG Mobile bisa di download secara gratis di Play Store, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang bila ingin memainkannya kita harus membelinya terlebih dahulu. Dan mungkin hal itulah yang membuat PUBG Mobile tidak hanya dimainkan di smartphone, tetapi sebagian besar di mainkan di Emulator Android.

Banyak sekali Emulator yang bisa digunakan untuk memainkan PUBG Mobile ini, seperti NOX, Bluestack, YouWave, dan lain sebagainya. Tencent sendiri selaku pengembang PUBG Mobile juga merilis Emulator yang secara khusus digunakan untuk bermain PUBG Mobile di Laptop atau PC, emulatornya bernama “Tencent Gaming Buddy“. Tencent Emulator tersebut menjadi pilihan terbaik jika ingin memainkan PUBG Mobile di PC, dan sudah terbukti paling ringan dibanding dengan emulator lain seperti NOX App Player.

Di dalam Tencent Gaming Buddy, kita bisa dengan mudah mengatur controller PUBG Mobile sesuai dengan tombol keyboard yang kita inginkan, atau bisa langsung menggunakan kontroller bawaan Tencent Emulator. Akan tetapi tidak semua kontroler bawaan tersebut sesuai dengan fitur yang sudah disediakan, contohnya adalah controller saat naik kendaraan, khususnya adalah saat turun. Karena pada saat naik kendaraan fitur akan muncul, sedangkan saat mau turun fitur tersebut tidak bisa muncul layaknya di smartphone. Jadi kita perlu sedikit pengaturan, dan bila belum tahu tempatnya bisa dilihat tutorial dibawah ini.
Cara Setting Controller Kendaraan PUBG Mobile di Tencent Emulator

Karena permasalahan kontroler vehicle (kendaraan) hanya terjadi pada saat turun dari kendaraan saja, untuk tutorial kali ini hanya saya berikan cara setting kontrol saat turun dari kendaraan saja. Sedangkan untuk lainnya kontrollernya seperti biasa, gunakan A-S-D-W untuk ke samping, belakang dan ke depan. Untuk NOZ atau full speed bisa gunakan kursor atau setting sendiri. Selengkapnya bisa baca: Cara setting controler PUBG Mobile di Tencent Emulator Lengkap

1. Seperti biasa silahkan klik menu atau ikon keyboard untuk memulai mensetting, tapi sebelum itu bisa masuk dulu ke menu Training biar tidak langsung ke game.

Setting PUBG Mobile
2. Kemudian untuk letak setting turun dari kendaraan bisa dilihat pada gambar dibawah ini, yang sudah saya setting dengan tombol key “H” (bisa langsung klik di tempat tersebut, lalu tekan tombol keyboard yang ingin digunakan untuk turun), berikut selengkapnya.

Setting PUBG Mobile

3. Untuk pengaturan lain bisa bisa Anda atur sendiri sesuai keinginan Anda.
Nah, maaf sekali bagi Anda yang kurang paham, karena memang pengaturan default untuk vehicle atau naik kendaraan sudah sangat mudah. Jadi untuk turunnya saja yang tidak nampak di Tencent Emulator. Untuk lebih lengkapnya bisa baca postingan sebelumnya, sekian dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar