Cara Membuat Akun Baru PUBG Mobile Dalam 1 HP - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Membuat Akun Baru PUBG Mobile Dalam 1 HP

 

Cara Membuat Akun Baru PUBG Mobile Dalam 1 HP
Cara membuat akun baru PUBG Mobile – Pada postingan sebelumnya saya membagikan tutorial tips bagaimana cara memainkan 2 Akun PUBG Mobile dalam 1 HP. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips mengenai cara membuat akun PUBG Mobile yang baru. Karena sebagian orang mungkin tidak selamanya puas hanya dengan memainkan 1 akun PUBG Mobile, untuk itu silahkan simak tutorial berikut mengenai cara membuat akun PUBGM baru.

PUBG Mobile adalah game adaptasi dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds PC yang dimainkan pada platform Android dan IOS. PUBG Mobile memiliki game play yang sama persis dengan versi PC, hanya saja atau untuk sekarang masih kurang lengkap, baik dari segi beberapa map ataupun senjata. Namun untuk keseluruhan hampir sama, yakni 100 orang yang masih dicampur dengan BOT akan diturunkan dari pesawat, mencari senjata dan perlengkapan, lalu membunuh semua musuh untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.


Walaupun begitu, banyak kelebihan dari PUBG Mobile dibandingkan dengan PC, diantaranya adalah kita bisa mendownload PUBG Mobile secara gratis dan untuk perangkatnya hanya membutuhkan smartphone dengan RAM minimal 2 GB saja untuk dapat memainkan PUBG Mobile. Berbeda dengan versi PUBG PC yang bila ingin memainkannya harus membayar dan membutuhkan komputer/laptop high specs.

Selain itu, kita bisa membuat beberapa akun PUBG Mobile dalam 1 HP, setidaknya 4 akun PUBGM bisa kita buat dan mainkan dalam 1 HP. Karena memang PUBG Mobile menyediakan empat platform yang bisa kita gunakan untuk membuat akun baru PUBG Mobile, diantaranya adalah Facebook, Twitter, Play Games, dan Guest atau akun tamu. Nah, jika Anda berencana membuat akun baru PUBG Mobile bisa simak tutorial dibawah ini.
Cara Membuat Akun PUBG Mobile Baru

Sebelum membuat akun baru di PUBG Mobile, sebaiknya tautkan dulu akun lama Anda supaya tidak hilang. Untuk caranya silahkan baca: cara menautkan akun PUBG Mobile supaya tidak hilang.

1. Jika akun lama Anda sudah ditautkan, silahkan Log out akun tersbebut, caranya masuk ke menu pengaturan dan sentuh Log out dibagian menu basic.


2. Kemudian tinggal buat akun baru dengan platform akun yang belum pernah Anda gunakan untuk membuat, seperti Facebook, Twitter, Play Games, dan Guest. Sebagai contoh disini saya akan membuat akun baru menggunakan Twitter.


3. Jadi disini tinggal login menggunakan akun Twitter yang sudah dibuat sebelumnya. Jika menggunakan facebook silahkan masuk ke akun Facebook Anda, Guest (akun tamu), dan Google Play game.


4. Jika berhasil maka akan masuk ke tampilan memilih server PUBGM, silahkan pilih server yang Anda kehendaki lalu sentuh Continue.


5. Selanjutnya tinggal buat username akun Anda, pilih negara dan buat karakter.


Nah, mudah bukan membuat akun PUBG Mobile baru, setidaknya Anda bisa membuat lebih dari 4 akun dalam 1 HP dan memainkannya secara bergantian. Demikian artikel yang dapat saya share mengenai cara buat akun baru PUBG Mobile dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar