Cara Install PUBG Mobile (Global) di Android - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Install PUBG Mobile (Global) di Android

 

Cara Install PUBG Mobile (Global) di Android

Cara Install PUBG Mobile (Global) Tanpa Ribet – Banyak game yang awalnya hanya bisa dimainkan diperangkat PC sekarang dapat dimainkan di perangkat smartphone, contohnya saja PlayerUnknown’s Battlegrounds. Beberapa hari kemarin tepatnya 15 Maret 2018, PUBG Mobile resmi dirilis secara global yang awalnya hanya dirilis di Tiongkok, walaupun sudah ada di play store tapi di sebagian negara belum tersedia.

PUBG Mobile adalah game berbasis battle royal yang dimainkan pada platform Android dan IOS. Dimana cara bermainya sama seperti PUBG PC, yaitu semua player akan dikumpulkan pada sebuah pulau, naik lalu turun dari pesat, ambil senjata plus perlengkapan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi yang terakhr bertahan hidup. Jadi, jika Anda ingin bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds tapi tidak mempunyai PC yang memumpuni, bisa mencoba PUBG Mobile yang bisa dimainkan secara gratis diperangkat Android dan IOS.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa PUBG yang baru rilis tanggal 1 Maret 2018 kemarin masih pada tahap beta, jadi hanya negara tertentu yang bisa mendownloadnya di playstore. Di Indonesia sendiri memang belum tersedia, tapi Anda masih bisa mendownloadnya dengan syarat menggunakan negara lain untuk mengakses play store ( menggunakan VPN).


Selain itu cara termudah menginstall PUBG Mobile Anda bisa langsung mendownloadnya dalam bentuk file (.apk), seperti yang akan saya berikan kali ini. Dan cara ini jauh lebih mudah ketimbang harus mendownload di playstore dengan bantuan VPN yang kebanyakan masih gagal. Nah, langsung saja berikut cara menginstall PUBG Mobile tanpa ribet.


Note: Sekarang PUBG Mobile Sudah Tersedia Di Negara Indonesia, Jadi Bisa Langsung Download Dan Install Di Google Playstore. Untuk Alternatif Download Dan Installnya Bisa Diikuti Tutorial Dibawah Ini.


Cara Menginstall PUBG Mobile di Android

1. Pertama silahkan download dulu file PUBG Mobile dibawah ini beserta aplikasi xapk installer, karena memang file PUBG Mobile dibawah ini berbentuk (.xapk).
PUBG Mobile (694 Mb)
Xapk Installer (2 Mb)
2. Jika sudah, install aplikasi Xapk Installer di smartphone Anda, lalu buka aplikasinya. Biasanya file berformat xapk akan langsung terdeteksi pada aplikasi xapk installer, jika PUBG Mobile sudah terdeteksi langsung klik “Install“.




3. Tunggu proses installing OBB, jika terdapat pemberitahuan klik Install, Next, dan Install hingga selesai.

4. Jika sudah selesai tinggal buka game PUBG Mobile, masuk dengan Guest atau Facebook, buat karakter dan PUBG Mobile siap dimainkan.

5. Selesai!

Nah, mudah bukan cara install game PUBG Mobile di Android, cara diatas jauh lebih mudah ketimbang harus mendownload di playstore dengan menggunakan VPN yang belum tentu berhasil. Sekian tutorial yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar