Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia

 

Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia
Cara mengganti bahasa di PUBG Mobile – Pada postingan sebelumnya saya membagikan tips tutorial mengenai cara top-up cash uc PUBG Mobile dengan pulsa. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai PUBG Mobile, tapi kali ini mengenai cara mengganti bahasa inggris di PUBG Mobile menjadi bahasa Indonesia. Tutorial ini saya buat untuk Anda yang mungkin belum tahu bagaimana cara mengganti bahasa game di PUBG Mobile.

PUBG Mobile atau PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile adalah game battle royal FPS yang dimainkan di perangkan Mobile atau smartphone. Melihat kesuksesan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds PC (Steam), perusahaan asal China “Tencent” merilis PUBG versi Mobile pada tanggal 15 Maret 2018. Sejak keluncurannya, menjadikan PUBG Mobile sebagai game yang paling banyak di download dan dimainkan hingga sekarang ini.


Dari segi gameplay maupun map, PUBG Mobile memiliki gameplay dan map yang sama persis seperti PUBG PC walaupun tidak selengkap versi PC. Di mana 100 orang+bot akan dikumpulkan di sebuah pulau bernama erangel atau miramar, yang sebelumnya sudah turun terlebih dahulu dari pesawat. Mengambil senjata dan perlengkapan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi satu-satunya yang berhatan hidup. Di dalam PUBG Mobile kita juga bisa bermain secara Solo, Duo, dan Squad yang berjumlah maksimal 4 orang, plus mode arcade jika ingin bermain dengan waktu yang lebih singkat.

Nah, pada tanggal 29 maret 2018 bulan lalu kalau tidak salah, PUBG Mobile resmi tersedia dalam bahasa Indonesia atau sudah mendukung bahasa Indonesia. Jadi cukup memudahkan player untuk mengetahui beberapa fitur PUBG Mobile, terutama di menu pengaturan dan chatting. Bila Anda belum tahu bagaimana cara mengganti bahasa di PUBG Mobile, bisa dilihat tutorial dibawah ini.
Cara Mengganti Bahasa Inggris PUBG Mobile menjadi Indonesia

1. Pertama silahkan masuk ke menu pengaturan atau sentuh ikon gerigi dibagian pojok kanan bawah.


2. Kemudian masuk ke menu pengaturan bahasa atau menu “Language” dibagian bawah sendiri.


3. Selanjutnya tinggal pilih “Bahasa Indonesia“.


4. Setelah itu akan muncul pemberitahuan “You will need to log in again if you switch languages. Continue?“, atau disuruh merestart PUBG Mobile. Silahkan pilih “OK” lalu tunggu PUBG Mobile memuat ulang.


5. Setelah termuat ulang, otomatis bahasa di PUBG Mobile menjadi bahasa Indonesia.

Baca: Cara memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC

Nah, dengan begitu bahasa PUBG Mobile Anda yang awal mulanya berbahasa Inggris sudah berubah menjadi bahasa Indonesia. Demikian artikel tutorial mengenai tips PUBG Mobile, dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar