Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile

 

PUBG Mobile Update
Cara menambah teman di game PUBG Mobile – Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tutorial bagaimana cara menambah teman di game Free Fire – Battleground, nah pada kesempatan kali ini saya masih akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini di game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile. Tutorial ini buat untuk Anda yang mungkin bingung atau belum mengetahui bagaimana cara menambahkan teman di game PUBG Mobile, karena memang jika ingin bermain dalam mode duo atau squad terlebih dahulu harus menjadi teman di game.

PUBG Mobile adalah game berbasis battleground yang secara khusus dimainkan di perangkat smartphone Android dan IOS, game ini bisa dikatakan sebagai game versi mini dari PlayerUnknown’s Battlegrounds PC yang sudah terlebih dahulu populer. Secara game play sama persis, dimana 100 orang akan dikumpulkan dalam sebuah pulau, naik lalu turun dari pesawat, dan secepat mungkin mengambil senjata beserta perlengkapan untuk membunuh semua musuh yang ada demi meraih kemenangan dengan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Baca: cara setting controller PUBG Mobile di Nox

Game PUBG Mobile juga bisa dimainkan dalam berbagai mode, seperti mode Solo (sendiri), Duo (berdua), dan Squad (berempat). Untuk mode Duo dan mode Squad kita bisa bermain bersama teman yang tentunya akan lebih seru ketimbang bermain Solo. Namun sebelum itu, untuk dapat bermain bersama teman kita terlebih dahulu harus menambahkan teman ke dalam Friendlist, baru bisa mengundangnya ke dalam room permainan.

Bagi yang baru bermain PUBG Mobile mungkin akan sedikit kesulitan dalam menambahkan teman di PUBG Mobile ini, nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan teman di game PUBG Mobile. Berikut tutorial lengkapnya beserta menerimanya.

Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile, lalu klik menu “Friends” dibagian pojok kiri bawah.
PUBG Mobile Update
2. Kemudian masuk ke menu “Add Friend” untuk memulai menambah teman, lalu masukkan nama atau ID teman yang ingin ditambahkan. Selanjutnya klik tombol “Search” untuk mencari nama teman.

Cara Menambah Teman di Game PUBG Mobile

Note: usahakan nama yang ingin ditambahkan sudah benar, seperti huruf besar/kecil, karena itu sangat berpengaruh. Atau jika ingin lebih akurat bisa menggunakan ID teman yang bisa dilihat pada menu profil.

3. Jika nama atau ID sudah benar, maka akan muncul nama teman Anda. Di sini silahkan klik ikon tambah teman untuk mengirim permintaan pertemanan. Jika Ada pemberitahuan mengenai “Enter a message” bisa menuliskan pesan yang ingin disampaikan, tapi jika tidak bisa langsung klik “Send“.

PUBG Mobile Update

Jika sudah melakukan hal tersebut, selanjutnya tinggal menunggu teman Anda menerima pertemanan Anda. Jika masih bingung dalam menerima pertemanan bisa dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Menerima Permintaan Pertemanan di PUBG Mobil

1. Untuk menerima pertemanan di PUBG Mobile caranya hampir sama, yaitu masuk lagi ke menu Friends dibagian pojok kiri bawah.

2. Pada menu Game Friends, silahkan klik menu “Request list“.

PUBG Mobile Update

3. Nah, disini tinggal klik “Accept” untuk menerima pertemanan.

PUBG Mobile Update

Mudah bukan bagaimana cara menambah dan menerima pertemanan di game PUBG Mobile, semoga tutorial diatas dapat membantu masalah Anda dalam menambah teman di PUBG Mobile. Sekian dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar