Cara Mengurangi Sensitivitas Mouse PUBG Mobile di NOX - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Mengurangi Sensitivitas Mouse PUBG Mobile di NOX

 

Cara Mengurangi Sensitivitas Mouse PUBG Mobile di NOX
Cara mengatur sensitivitas mouse PUBG Mobile di NOX – Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai cara mengurangi sensitivitas mouse Free Fire di Nox, nah pada kesempatan kali ini saya masih akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini di game PUBG Mobile. Seperti halnya jika bermain Free Fire di NOX, bermain PUBG di NOX hal yang pertama kali harus dilakukan adalah mengatur controlernya. Namun tidak cuma itu, masih ada hal yang harus dilakukan bila ingin nyaman bermain PUBG Mobile di NOX, yaitu mengatur sensitivitas Mouse.

PUBG Mobile adalah game berbasis battle royal yang dimainkan di platform Android dan IOS. PUBG Mobile bisa dibilang sebagai versi mini dari PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC atau Steam. Berbeda dengan versi PC yang berbayar PUBG Mobile bisa di download secara gratis di Playstore atau Appstore. Untuk game play-Nya sangat sama, yakni 100 orang akan diturunkan dari pesawat, mengambil senjata beserta perlengkapan, dan membunuh musuh untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Setting PUBG Mobile

Kembali ke topik! mengatur sensitivitas Mouse PUBG Mobile di NOX wajib dilakukan, karena secara default sensitifitas mouse atau lebih tepatnya camera sangat tinggi. Jadi, jika kita gerakan kursor mouse sedikit saja akan bergerak cepat untuk kamera sekeliling, alhasil susah untuk mengincar musuh. Dan hal tersebut tentunya akan membuat kurang nyaman bermain PUBG Mobile di NOX yang seharusnya mudah untuk mengincar musuh layaknya game FPS PC lain.

Baca: Cara Setting Controller PUBG Mobile di NOX

Nah untuk itu, buat Anda yang masih bingung bagaimana mengatur atau mengurangi sensitivitas mouse PUBG Mobile di NOX, disini saya akan membagikannya lengkap beserta gambar. Berikut tutorialnya.

Cara Mengatur Sensitivitas Mouse PUBG Mobile di NOX

Oh ya, tutorial ini juga bisa dilakukan selain di NOX, tapi sepertinya sensitivitas bila dimainkan di HP sudah baik. Namun untuk lebih bagusnya bisa disetting sendiri.

1. Pertama silahkan masuk ke menu pengaturan yang letaknya di pojok kanan atas.
Setting PUBG Mobile
2. Kemudian masuk ke menu Sesitivity, disana silahkan kurangi berapa persen sensitifnya, mulai dari Camera, ADS Sensitivity, dan Gyroscope. Berikut contohnya!

Setting PUBG Mobile

3. Silahkan atur hingga sesuai dengan sensitivitas game play Anda. Dan tidak cuman di Lobby, Anda juga bisa mengaturnya di medan pertempuran.

Nah, mudah bukan cara mengatur sensitivitas Mouse PUBG di NOX, dengan begitu bermain PUBG Mobile di NOX akan lebih nyaman. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar