Cara Mengatur Volume Vioce Chat di PUBG Mobile - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Mengatur Volume Vioce Chat di PUBG Mobile

 

Cara Mengatur Volume Vioce Chat di PUBG Mobile
Cara mengatur volume voice chat di PUBG Mobile – Pada postingan sebelumnya mengenai PUBG, saya membagikan tips tutorial bagaimana cara mengaktifkan dan setting fitur menengok Peek & Fire PUBG Mobile. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips PUBG Mobile yang kali ini mengenai cara mengatur volume besar kecil voice chat, baik untuk volume Microphone ataupun Speaker.

Seperti halnya pada PUBG PC (Steam), di PUBG Mobile kita juga bisa berbicara langsung dengan player lain menggunakan fitur voice chat. Fitur voice chat sangat berguna sekali di dalam game online, pasalnya untuk berkomunikasi dengan teman lebih mudah menggunakan voice chat ketimbang harus menggunakan komunikasi dalam bentuk tulisan atau ketikan.

Di dalam game PUBG Mobile sendiri komunikasi adalah hal yang sangat penting, pasalnya dengan komunikasi yang baik akan membuat kerja sama tim semakin solid, serta untuk mencapai kemenangan mempunyai peluang yang jauh lebih besar dari pada tidak ada komunikasi sama sekali. Selain itu dengan menggunakan voice chat kita bisa berkomunikasi langsung, layaknya sedang berbicara melalui telephone.

Baca: Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia
Nah, saat kita memainkan game PUBG Mobile secara default speaker akan otomatis menyala sedangkan untuk fitur microphone harus kita aktifkan terlebih dahulu agar dapat digunakan. Baik fitur microphone atau speaker tersebut secara default juga memiliki frekuensi volume yang tinggi. Jadi biasanya untuk beberapa smartphone yang cukup sensitif, mengakibatkan suara voice kita cukup keras yang mengakibatkan kurang nyaman bagi player lain, dan yang paling parah biasanya kita akan di mute.

Begitu juga untuk suara speaker, jika suara dari player lain dirasa cukup keras tentunya akan berdampak kurang nyaman di kita. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut disini saya akan membagikan tutorial tips bagaimana cara mengatur suara volume voice chat di PUBG Mobile. Berikut tutorialnya.

Cara Mengatur Volume Voice Chat di PUBG Mobile

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile.
2. Jika Anda masih berada di lobby bisa langsung masuk ke menu pengaturan atau klik ikon gerigi dibagian bawah.


Tetapi jika Anda sudah terlanjur masuk ke game, bisa klik ikon gerigi dibagian atas samping map untuk masuk ke menu pengaturan.


3. Jika sudah masuk lagi ke menu Audio. Nah disini silahkan atur sendiri volumenya baik untuk microphone atau speaker, silahkan atur sendiri besar kecilnya.


Nah, mudah bukan bagaimana cara mengatur volume voice chat di PUBG Mobile, silahkan atur sendiri sesuai dengan yang Anda kehendaki. Demikian artikel mengenai tips PUBG Mobile yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar