Cara Top-up Cash UC PUBG Mobile Dengan Pulsa - Andro011
https://andro011.blogspot.com/2019/05/kenapa-perlu-kesini.html

Cara Top-up Cash UC PUBG Mobile Dengan Pulsa

 

Cara Top-up Cash UC PUBG Mobile Dengan Pulsa
Cara Top up Cash UC di PUBG Mobile dengan Pulsa – Pada postingan sebelumnya saya membagikan tips tutorial mengenai cara setting controller kendaraan PUBG Mobile di Tencent Emulator. Nah, kali ini saya akan membagikan tutorial tips bagaimana cara top-up Cash UCPUBG Mobile menggunakan pulsa prabayar dan pulsa pascabayar. Jadi dengan cara ini kita bisa dengan mudah top-up cash UC PUBG Mobile tanpa harus menggunakan kartu kredit ataupun tukar kode Google Play.

PUBG Mobile atau PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile belakangan ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan. Memiliki game play yang sebagaian besar sama dengan PUBG PC, membuat PUBG Mobile memiliki cukup banyak peminatnya, terlebih lagi PUBG Mobile bisa dimainkan secara gratis, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang harus mengeluarkan biaya bila ingin memainkannya. Makanya sekarang ini banyak yang memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan Emulator.

Baca: Cara memainkan PUBG Mobile di PC

Seperti halnya di PUBG PC, kita juga bisa mengoleksi berbagai jenis baju dan aksesoris lainnya di PUBG Mobile, mulai dari topi, celana, topeng, hingga kostum langka bisa dikoleksi. Mendapatkan pun bisa dilakukan dengan gratis ataupun yang berbayar alias menggunakan Cash UC. Jika gratis kita bisa membuka peti (Soldier’s Crate) seharga 700 koin yang akan bertambah harganya jika seiring pembelian secara terus-menerus. Sedangkan untuk perlengkapan yang lebih langka hanya bisa di dapatkan dengan Crate yang mengharuskan membelinya dengan Cash UC.

Mendapatkan Cash UC di PUBG Mobile hanya bisa dilakukan dengan cara Top-up atau membelinya langsung di game, dan bisa juga dengan membelinya pada situs pihak ketiga, seperti Codashop atau Unipin. Nah, jika Anda tidak mau report-report Top-up Cash UC dengan situs pihak ketiga, Anda bisa topup dengan menggunakan pulsa yang tentunya lebih mudah. Berikut tutorialnya.
Cara Top Up Cash UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Tutorial yang akan saya berikan kali ini adalah cara top-up cash uc PUBG Mobile untuk pertama kali, jadi hanya perlu satu kali saja melakukan pengaturan ini, dan untuk top up selanjutnya tidak perlu lagi. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan sentuh ikon Cash UC di bagian atas, untuk memulai Top-up.


2. Kemudian pilih nomimal Cash UC yang ingin di Top-up, sebagai contoh saya pilih yang “US$0.99” dengan nominal Cash UC sebesar 60 dengan harga Rp. 14.000.


3. Setelah itu akan muncul nominal harga yang tertera, jika sudah yakin silahkan klik Lanjutkan.


4. Selanjutnya akan disuruh memilih metode pembayaran, karena kita akan menggunakan pulsa jadi silahkan piih yang “Pulsa Indosat (prabayar & pascabayar)“


Note: Pastikan SIM Anda yang ada pulsanya atau yang ingin digunakan untuk Top-up sudah disetting ke pesan teks, agar bisa dan tidak ada peringatan “SMS verifikasi akun tidak dapat dikirim. Silahkan coba lagi“.

5. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar atau sudah seperti gambar dibawah ini, tinggal sentuh Beli.


Note: Jika disuruh memasukkan Email, nama dan kode pos silahkan masukkan saja, lalu Simpan.

6. Terakhir, jika ada peringatan pembayaran berhasil seperti dibawah ini, berarti pembelian sukses dan coba cek apakah Cash UC sudah masuk apa belum.


7. Selesai! seperti halnya yang sudah saya katakan diatas, pengaturan seperti diatas hanya perlu sekali saja, jadi ketikan kita klik beli seperti di nomor 5 otomatis akan langsung selesai (pembayaran sukses).

Nah, itulah bagaimana cara top-up atau membeli UC Cash di PUBG Mobile dengan Pulsa. Demikian artikel tutorial yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar